Kamis, 24 Juli 2014

HIJRAH CINTA

Pada hari bulan tahun
Detik menit diriku bernafas
Ada gelombang mengerah
Memaksaku menghentikan semua

Ku hentikan kegilaan hidup

Denganmu jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau
Begitu besar tak terbandingi

Namun bila saatnya aku harus pergi juga

Tinggalkan engkau tinggalkan semua

Hijrah cintaku menguatkan alasanku

Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan
Kembalikanlah kami satukanlah lagi
Di surga-Mu ya Allah

Segunung kepingan dinar

Tak bisa mengalahkan kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu
Mampu tersenyum kalahkan getir

Namun bila saatnya aku harus pergi juga

Tinggalkan engkau tinggalkan semua

Hijrah cintaku menguatkan alasanku

Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

(Hijrah cintaku menguatkan alasanku

Untuk menjadi manusia lebih baik)
Namun saat sinarnya datang
(Menjemputku mana mungkin aku berlari)

Aku harus meninggalkan semua cinta ini

Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan
Kembalikanlah kami satukanlah lagi
Di surga-Mu ya Allah, di surga-Mu ya Allah

Tidak ada komentar:

Mimpi, simbol ,pertanda dan petualangan akan membawa pembaca seperti mendengar kembali suara suara bijak dalam “The Alchemist” . Dengan bah...